Minggu, 11 Juni 2017

Harga Coklat Bubuk Untuk Minuman Kiloan Curah




Hub.083892501423 Jual Bubuk Coklat Kiloan Murah Berkualitas. Tersedia Banyak pilihan Aneka Rasa Bubuk Coklat Pilihan Kualitas Terbaik.

Siapa yang tak kenal minuman cokelat? Selain menyegarkan, minuman ini juga menyehatkan badan sehingga banyak orang ingin meminumnya terus. Penggemar minuman satu ini memang cukup banyak. Semua kalangan suka dengan cokelat, mulai dari Anak-anak, Remaja sampai Orang Tua sekalipun suka dengan minuman cokelat. Dengan penyajian yang mudah, bisa disajikan dingin ataupun coklat panas. Tak heran jika bisnis minuman cokelat kian menjamur.

Hampir setiap restoran, kafe, warung makan / kedai minuman bahkan franchise / waralaba minuman bubble drink memiliki varian rasa cokelat.

Jakarta Bubble Drink sebagai produsen bahan baku bubuk minuman bubble drink memiliki beberapa macam Varian Cokelat. ada 10 jenis rasa cokelat yang ditawarkan Jakarta Bubble Drink.
  1. Choco Caramel, karekter cokelatnya original chocolate. Untuk penggemar cokelat yang ingin merasakan sensasi cokelat yang full cokelatnya, Choco Caramel pilihan yang tepat.
  2. Dark Chocolate, coklat yang hitam pekat terasa tebal di lidah dan mulut. cocok untuk penggemar berat minuman coklat.
  3. Creamy Chocolate merupakan perpaduan antara susu dengan cokelat. buat penggemar susu dan bosan dengan rasa susu yang hanya manis saja, Cobalah Creamy Chocolate.
  4. Choco Cookies, buat penggemar coklat biskuit dan pelaku bisnis minuman cokelat. Choco cookies Jakarta Bubble Drink menjadi pilihan alternatif untuk bisnis minuman cokelat. dengan rasa dan kualitas rasa perpaduan antara coklat dan biskuit, seperti minuman coklat rasa kue biskuit. sangat tepat untuk pelaku bisnis minuman cokelat.
  5. Choco Tiramisu, kamu suka cake rasa tiramisu bercampur dengan paduan coklat, ini sangat cocok untuk kamu penggemar coklat tiramisu.
  6. Choco Vanilla, buat kamu penggemar vanilla dengan paduan coklat. ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu coba.
  7. Banana Oreo, Buat kamu yang suka biskuit oreo banana oreo ini sangat pas, sensasi perpaduan antara banana / pisang dengan oreo.
  8. Choco Banana, untuk penggemar buah pisang yang bertabur rasa coklat. Ini pilihan yang tepat untuk kamu.
  9. Choco Mint, daun mint bertemu dengan bubuk coklat ini sangat segar dan ada rasa pedas dingin di mulut. Perlu kamu tambah di menu usaha minuman kamu.
  10. Choco Oreo, Bubuk coklat mix dengan bubuk oreo ini rasa yang sangat nikmat. Buat kamu penggemar coklat dan biskuit oreo. Perpaduan ini sangat cocok dan membuat sensasi minum coklat yang berbeda dari rasa coklat yang lain.

Berbagai macam aplikasi produk kami bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.

Ada macam varian produk yang kami jual, diantaranya:

  1. Powder Bubuk Minuman Aneka Rasa Plain dan Mix
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Cream Cheese Powder
  5. Egg Pudding Powder
  6. Silky Pudding Powder
  7. Popping Boba
  8. Rainbow Jelly
  9. Coffee Jelly
  10. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  11. Mesin Cup Sealer
  12. Shaker Stainless
  13. Jigger / gelas takar
  14. Sedotan Pipet 16oz
  15. Sedotan Pipet 22oz
  16. Sedotan Pipet Steril (bungkus satuan) 16oz
  17. Sedotan Pipet Steril (bungkus satuan) 22oz
  18. Gelas Cup Plastik 12oz
  19. Gelas Cup Plastik 14oz
  20. Gelas Cup Plastik 16oz
  21. Gelas Cup Plastik 18oz
  22. Gelas Cup Plastik 22oz
  23. Gula Cair / simple syrup

 Info produk dan pemesanan silahkan hubungi kami di no 083892501423



Tidak ada komentar:

Posting Komentar